Kronologi Truk Kontainer Hantam Mobil Parkir Di Cipularang

18 January 2020
ILM
 
Dari laporan Kapolsek Darangdan, AKP Subagyo, truk kontainer nopol B 9766 UQ yang dikendarai Ahmad Humaedi dari arah Bandung menuju Jakarta berisikan barang, tak terkendali.
 

Dengan kontur menurun, KM100-90 jalan tol Cipularang kerap menyebabkan kecelakaan. Rem blong sering jadi penyebab utama insiden tersebut. 

Seperti kejadian terbaru pada Jumat (17/1) sore. Di mana sebuah truk kontainer terguling di rest area KM 97 Cipularang dan menghantam beberapa mobil yang terparkir.

Rekaman CCTV kejadian yang berlangsung pukul 16.15 ini pun viral. Dari laporan Kapolsek Darangdan, AKP Subagyo, truk kontainer nopol B 9766 UQ yang dikendarai Ahmad Humaedi dari arah Bandung menuju Jakarta berisikan barang, tak terkendali. Diduga rem tidak berfungsi. 

Kemudian truk diarahkan masuk kedalam rest area km 97. Di tempat parkir kendaraan, container terguling dan menabrak kendaraan yang sedang parkir di dalamnya. Peti kemas yang lepas itu terguling dan menghantam dua Toyota Avanza, lalu tiga unit Toyota Innova, satu Honda HR-V dan satu Toyota Rush.

Akibat kejadian itu, kendaraan-kendaraan tersebut rusak. Dan ada satu korban luka berat dengan kondisi patah kaki, Intan (20) dari Gunung Putri, Bogor.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait