Layanan Travel Mewah Jogja-Semarang, Hanya Rp 80 Ribu

30 July 2020
ILM
 
Disebut mewah, karena armada ini menggunakan konfigurasi jok 1-1 dengan model captain seat. Keunggulannya, penumpang akan makin nyaman
 

Selain bus antarkota dan kereta api, transportasi darat dari Jogja ke Semarang juga dilayani oleh armada travel atau shuttle. Salah satunya layanan shuttle mewah dari 99 Transhuttle.

Disebut mewah, karena armada ini menggunakan konfigurasi jok 1-1 dengan model captain seat. Keunggulannya, penumpang akan makin nyaman karena dimanjakan jok tebal dan lebar dengan fasilitas legrest layaknya sofa.

Karena menggunakan jok yang tebal dan lebar membuat kapasitas penumpangnya terbatas. Yakni hanya 8 orang di tiap mobilnya. Unit yang digunakan 99 Transhuttle sendiri berupa Isuzu Elf dan Toyota HiAce.

Jadwal keberangkatan dari Jogja dimulai pukul 04.30 dari pool di Jl. MT. Haryono No.9, Mantrijeron. Dengan rute Mantrijeron, Ngabean, Jombor, SCH dan Semarang.

Lalu dari Semarang perjalanan dimulai pukul 16.30 dari titik Villa Aster 1 Blok N No.2 Srondol. Rutenya Simpang Lima, RS Dr Kariadi dan langsung ke Jogja.

Untuk tiketnya ditawarkan dengan harga Rp 80 ribu. Ada juga promo  pembelian 10 tiket (tanpa batas waktu), terdapat bonus 1 tiket. Pemesanan tiketnya bisa menghubungi 0878-393-20300 (Jogjakarta) dan 081-2281-8896 (Semarang).

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait