Lorena-Karina Double Deckers : Bus Mewah Melayani Rute Jakarta-Malang-Surabaya dan Jakarta-Madura

07 June 2017
Ahmad Biondi
 
Bus tingkat yang dilansir Mercedes-Benz akan beroperasi mulai mudik lebaran tahun ini. Rasakan kenyamanan ekstra saat mudik lebaran Anda nanti dengan Lorena-Karina generasi baru.
 

Untuk mengantisipasi musim mudik tahun ini yang diperkirakan kembali membludak.

Lorena Holding Company berinisiatif meluncurkan 12 armada Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers yang akan langsung dioperasikan.

Acara penyerahan 12 armada bus tersebut dihelat berbarengan dengan acara buka puasa bersama awak media di Mercedes-Benz Indonesia, Ciputat pada hari Selasa, 6 Juni 2017. 

Selain meluncurkan model terbaru, dalam kesempatan ini Mercedes-Benz juga membuat rangkaian acara “promosi dan edukasi” tentang konsep Bus Tingkat berkualitas tinggi di Indonesia yang digagas oleh Lorena-Karina.

“Kami sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis 12 armada bus 2542 Double Deckers terbaru kepada Lorena Transport.Tbk dan Karina Transport. Bus kelas utama ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga serta fitur-fitur keselamatan terbaru seperti ABS, ESP dan ASR," ujar Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia.

Bus ini merupakan armada yang cukup canggih, yang telah dilengkapi dengan sistem suspensi independen yang dilengkapi dengan air suspension, sehingga menawarkan kenyamanan spesial ketika berkendara dengan kecepatan tinggi. 

Peluncuran 12 bus Double Deckers tersebut merupakan “Era Baru” bagi Lorena –Karina dan Industri Transportasi Darat.

Dengan menggunakan chassis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 dengan tiga axle dan karoseri buatan Adiputro tersebut, Lorena – Karina  akan beroperasi di rute-rute pulau Jawa yang dianggap potensial. 

Adapun 2 rute yang akan di tempuh oleh bus-bus terbaru dari Lorena ini antara lain rute Jakarta-Surabaya-Malang serta Jakarta-Madura.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait