MAN Trucks and Buses Borong 3 Penghargaan di Spanyol

18 March 2020
ZCH1708
 
Tiga kendaraan yang memenangkan penghargaan adalah bus MAN Lion's City E, bus Neoplan Skyliner dan MAN eTGE.
 

Tiga kendaraan niaga produksi MAN Trucks and Buses, termasuk dua diantaranya kendaraan listrik, meraih penghargaan National Transport Awards 2020 yang dihelat di Kota Madrid, Spanyol, baru-baru ini.

Tiga kendaraan yang memenangkan penghargaan adalah bus MAN Lion's City E, bus Neoplan Skyliner dan MAN eTGE. Panel juri yang terdiri dari 500 petinggi perusahaan dan pakar di industri transportasi  sepakat memilih 3 kendaraan dari MAN ini layak menjadi juaranya. Di penghargaan ini, bus MAN Lion's City E terpilih sebagai City Bus of the Year di Spanyol.

Sementara, Neoplan Skyliner terpilih sebagai Spanish Coach of 2020. Sementara penghargaan Light Commercial Vehicle of the Year in Spain jatuh kepada truk ringan MAN eTGE.

Bus kota MAN Lion's City E

Seremoni penyerahan penghargaan kalangan pejabat pemerintahan pusat dan regional di Spanyol serta sejumlah eksekutif senior di sektor angkutan barang dan penumpang.

Penghargaan National Transport Awards diselenggarakan lebih dari 30 tahun yang lalu oleh majalah industri Transporte 3 dan Viajeros. Setiap tahun, panel juri yang berasal dari para pemimpin industri dan ahli kendaraan bermotor, menyeleksi untuk memilih kendaraan terbaik yang telah dipasarkan di Spanyol yang terbagi dalam sembilan kategori.

Pemberian penghargaan pada masing-masing kategori, mengacu pada analisa yang mempertimbangkan aspek keselamatan, keandalan, keuntungan dan efisiensi kendaraan.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait