Menteri Perindustrian Resmi Buka GIICOMVEC 2020

05 March 2020
Suryo S
 
Pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia ini, dibuka oleh Menteri Perindustrian dengan puluhan peserta dari sektor komersial.
 

Pameran kendaraan terakbar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC)  2020 yang digelar di Jakarta Convention Center  (JCC) resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Kamis (05/03).

Puluhan peserta dari berbagai sektor komersial baik itu angkutan penumpang, barang ataupun industri pendukungnya turut meramaikan pameran yang digelar setiap dua tahun sekali ini. Selain agen pemegang merek (APM) kendaraan komersial di Indonesia, turut berpartisipasi pula berbagai asosiasi seperti Asosiasi Pengusaha Truck Indonesia, Asosiasi Logistik Indonesia, Asosiasi Karoseri Indonesia dan lain sebagainya. 

Berbagai brand di Indonesia seperti Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan United Tractors memamerkan produk-produk andalan terbarunya. Sedangkan dari industri pendukung nampak Alcoa Wheels, Incoe battery, PanaOil, Karoseri Adiputra dan sebagainya nampak mengelar pesonanya. 

Pameran ini bertempat di hal A dan B JCC dan digelar mulai 5-8 Maret 2020, di mana tanggal 5 hingga 7 pameran difokuskan pada kalangan industriawan dan pengusaha. Khusus pada tanggal 8 Maret, dibuka untuk umum. 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait