Mitsubishi Perkenalkan Dunia Otomotif Pada Anak-Anak

19 January 2020
Suryo S
 
Anak-anak diperkenalkan mulai dari prosedur pembuatan SIM, bekendara tertib lalu lintas, menjadi mekanik bengkel hingga balapan.
 

Bagi awak jurnalis khususnya yang berkecimpung dalam dunia otomotif, kendaraan berikut segala sesuatu yang berkenaan seluk beluk teknis maupun perundangan bukan hal yang baru. Namun bagi keluarga, terlebih anak-anaknya hal tersebut masih tergolong asing.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan jembatan bagi buah hati para jurnalis tersebut dengan mengajak anak-anaknya untuk mencoba wahana Kidzania yang berhubungan dengan dunia otomotif.

Dalam kesempatan tersebut, anak-anak dapat mengenal tata tertib lalu lintas hingga proses mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) melalui simulasi yang tersedia di wahana tersebut. Juga kesempatan untuk mengenal lebih jauh tentang perbengkelan hingga proses penjualan sebuah kendaraan. Tak ketinggalan pula dikenalkan ajang kompetisi balap yang mendapatkan antusias yang tinggi.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari kami pada jurnalis dan keluarganya, agar hubungan makin erat dengan para jurnalis berikut keluarga mereka sebagai rekan kami dalam melakukan penetrasi yang lebih jauh ke industri otomotif nasional lebih jauh lagi,” tegas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Nakamura menambahkan dengan mengenalkan dunia otomotif sejak usia dini, mampu menjadi edukasi penting untuk mengenal ragam hal mengenai otomotif di kemudian hari.

Dalam kesempatan tersebut anak-anak dapat mengenal kegiatan profesional lainnya, untuk membantu memahami dunia kerja.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait