Nascar Hauler Parade, Ajang Pamer Truk Pengangkut Mobil Balap

25 February 2020
ILM
 
Akan ada 40 truk Nascar Cup Series dengan trailer panjang yang melaju sepanjang Perimeter Road.
 

Bukan hanya mengadu kecepatan, salah satu rangkaian acara dalam balapan Nascar adalah memamerkan truk pengangkut mobil balap tersebut. Ajang tersebut berjuluk Nascar Hauler Parade.

Dari laman Fontana Herald News, kegiatan tersebut akan berlangsung pada 27 Februari nanti di Fontana, Amerika Serikat. Tepatnya mulai sepanjang Perimeter Road, bagian luar O'Reilly Auto Parts Fan Zone.

Kegiatan ini merupakan pembuka dari rangkaian balap Nascar Cup Series Auto Club 400. Tujuannya untuk menarik perhatian penonton balapan yang akan berlangsung Auto Club Speedway, Fontana akhir pekan nanti.

Akan ada 40 truk Nascar Cup Series berbagai merek. Sebut saja Mack, Freightliner hingga Lonestar, membawa trailer panjangnya di sepanjang Perimeter Road. Bisa dibayangkan betapa panjangnya pameran berjalan ini.

Acara ini gratis dan terbuka untuk siapa pun. Penonton juga dapat berfoto dan menyaksikan pembalap yang nantinya akan ikut di dalam truk. Acara ini akan berlangsung pukul 17.30 dan pintu penonton dibuka mulai 15.00-17.00.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait