Nissan Navara 2023, Lebih Agresif Dan Akan Ada Versi Listrik

16 August 2021
Benny Averdi
 
Tampil lebih menarik, Nissan Navara akan menyajikan desain yang lebih modern. Bahkan akan ada versi listriknya.
 

Nissan Navara 2023, akan tampil lebih menarik, dengan desain gril dan lampu utama baru, juga lampu belakang, bumper belakang yang terlihat modern. Terutama pada tipe Pro-4X yang lebih agresif dengan pelek 17 inci.

Tak hanya eksterior, kabin pun diperbarui dengan tampilan yang enak dilihat serta memberikan kenyamanan, juga lebih senyap dibandingkan pendahulunya. Kali ini, rancangan driver oriented akan memudahkan akses pengemudi dalam mengoperasikan berbagai fitur di dalam kabin. Termasuk layar 8 inci menjadi standar, bahkan pada Pro-4X layarnya akan lebih besar lagi. Di tipe tertinggi itu pun, tampak lebih sporty dengan emblem Nissan berkelir hitam pada sandaran jok.

Dilansir pickuptrucknews, pilihan mesin pada Navara baru ini, kemungkinan akan sama dengan sebelumnya, dengan dapur pacu 2.300 cc dCi turbo, yang memang menjadi favorit. Mesin tersebut akan tersedia dalam dua output, yaitu 160 hp dan 190 hp. Meski di beberapa negara, Navara menggunakan mesin 2.500 cc dengan daya 150 hp.

Tentang transmisi yang digunakan, ada dua pilihan, manual, 6 percepatan atau matik 7 percepatan.

 

Bagaimana dengan Navara listrik? Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi, meski rumor tentang pikap listrik tersebut cukup santer terdengar. Tetapi, Navara baru ini direncanakan akan dilempar ke publik pada semester kedua tahun depan. Kita tunggu saja.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait