Perusahaan Otobus Ramai-ramai Cegah Corona

17 March 2020
ILM
 
Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, pembersihan bus dengan cairan disinfektan pun dilakukan.
 

Makin maraknya penyebaran virus corona di Indonesia tentu mengkhawatirkan banyak pihak. Tak terkecuali perusahaan otobus yang berpotensi sebagai sarana penularan virus tersebut. Untuk mengantisipasinya, pembersihan bus dengan cairan disinfektan pun dilakukan.

Pembersihan bus dilakukan oleh PO Safari Dharma Raya. Selain membersihkan bus dengan disinfektan, juga menarik semua bantal dan selimut selama masa rawan corona. Tiap agen bus, kini juga dilengkapi cairan hand sanitizer.

Langkah pembersihan bus dengan disinfektan juga dilakukan PO Kalisari dari Jawa Timur. Penyemprotan dilakukan berkala untuk memberikan rasa aman pada penumpang dan menghindari penyebaran virus corona yang semakin meluas.

PO Siliwangi Antar Nusa (SAN) juga menyemprotkan disinfektan di armada mereka. Juga memberikan imbauan pada calon penumpang yang hendak melakukan perjalanan agar tak memaksakan diri jika kondisi tubuh tak fit. Juga menyiapkan peranti pencegah penularan virus corona. Seperti masker dan hand sanitizer

Langkah-langkah pembersihan tersebut diharapkan mampu mencegah penyebaran virus corona di ruang publik. Seperti bus antarkota.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait