Program Gebyar Tengah Tahun FUSO Dorong Pemulihan Pasar

06 August 2021
Benny Averdi
 
Dengan semangat mendorong pemulihan pasar, program ini juga memberikan keuntungan tambahan konsumen dan calon konsumen.
 

Pandemi yang berkepanjangan, memberikan penurunan pada penyerapan pasar, termasuk di sektor otomotif. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan program untuk mendorong pemulihan pasar. Distributor resmi Kendaraan Komersial Mitsubishi FuSO tersebut, meluncurkan program sales & aftersales, yang disebut ‘Gebyar Tengah Tahun’.

Seluruh konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Fuso dapat menikmati keuntungan tambahan dengan mengikuti program di bawah ini :

1. Setiap pembeli truk Mitsubishi Fuso akan mendapatkan TV dan cashback Rp 1.000.000

2. Setiap pembeli ‘paket perawatan berkala hingga 100.000 km’ akan mendapatkan banyak hadiah spesial seperti:

  • Dapatkan 1 Coffee Maker + 50.000 voucher tunai/unit
  • Ekstra diskon 10% untuk Layanan & 15% Suku Cadang.
  • Biaya layanan tetap di setiap area

Promo ini berlaku sampai dengan bulan Agustus 2021.

“Saya mengapresiasi pelanggan setia kami yang tetap memilih Fuso dan tetap bersama kami selama pandemi COVID-19. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan setia kami dan bisnis mereka. Pada saat yang sama, saya ingin menawarkan 'penghargaan' kepada pelanggan setia kami melalui Program Gebyar Tengah Tahun. Hal ini ditawarkan kepada calo pelanggan baru kami juga! Silakan hubungi perwakilan dealer resmi kami di wilayah Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” ungkap Duljatmono, Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB dalam rilis resminya.

Disebutkan, permintaan pasar kendaraan komersial pada semester 1 2021 (Januari-Juni) menunjukkan pertumbuhan yang sangat positif, yaitu meningkat 25,1% dibandingkan tahun lalu. Mitsubishi Fuso mencapai 45,5% pangsa pasar sebagai pemimpin pasar utama.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait