RADAR, Pikap Crew Cab Listrik Geely, Mulai Muncul Ke Permukaan

02 July 2022
Benny Averdi
 
Pikap listrik memang menjadi fenomena di Amerika Serikat, tetapi wabah ini cepat menyebar. Termasuk ke Tiongkok dengan adanya pikap RADAR dari Geely.
 

Geely tidak mengungkap informasi tentang modelnya, tetapi gambar teaser memperlihatkan pikap crew cab ini memiliki grill ramping yang serasi dengan DRL. Juga lampu utama LED dan bumper berdesain agresif menyiratkan kendaraan yang dinamis.

Sementara itu, di belakang, tampak lengkungan roda yang menonjol, rancangan yang cukup bergaya dengan tangga dan bak yang tak terlalu besar.

Berbicara tentang bagian belakang ini,  pikap terebut memiliki lampu belakang dihubungkan oleh garnish berupa strip tipis. Tampak pula embos GEELY di belakang.

 

Ada hal yang terakhir ini menarik untuk dicatat, bahwa nama RADAR – yang kabarnya merupakan singkatan dari Rational, Alone, Discovery, Accompany, and Romantic – akan menjadi merek yang sama sekali baru.

Ketika menyinggung kendaraan listrik Geely, pikap crew cab ini boleh jadi berdasarkan platform ‘open source’ perusahaan mobil asal Tiongkok itu, yang dinamakan SEA (sustainable Experience Architecture), sebuah platform yang bisa digunakan untuk berbagai jenis kendaraan.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait