Supir Bus PO Haryanto Jadi Vlogger Raih Silver Play Button, Ini Kata Bosnya

14 January 2020
ILM
 
Bukan dari kalangan artis, supir bus PO Haryanto, Pak Bero mampu menjadi vlogger yang sukses mendapat Silver Play Button di kanal YouTubenya.
 

Siapa bilang menjadi vlogger sukses harus dari kalangan berada atau artis yang mengumbar kemewahan? Buktinya, supir bus PO Haryanto yakni Pak Bero mampu menjadi vlogger yang sukses mendapat Silver Play Button di channelnya.

Ini artinya, sudah ada 100.000 subscribers yang mengikuti aktivitasnya. Pencapaian ini mendapat sambutan dari bos PO Haryanto, Rian Mahendra yang diunggah di akun Facebook Haryanto Mania.

"Selamat untuk Pak Bero dengan silver button nya. Jadi makin gemes sama kumismu. Tetap sehat dan tetep semangat kerja. Awas kalo kebanyakan libur gara-gara keasyikan ngurusin Youtube. Ta (saya) suruh nutup ntar channel mu," tulisnya.

Pak Bero sendiri merupakan supir kawakan PO Haryanto. Meski dirinya kerap berpindah-pindah armada, mulai dari bus Hino hingga Mercedes-Benz. Namun Pak Bero tetap setia di perusahaan berlogo Menara Kudus itu.

Channel Youtubenya sendiri baru dibuat sekitar 3 bulan lalu dengan nama Pak Bero Official. Kebanyakan videonya berkutat seputar permainan simulator bus. Tapi tak jarang Pak Bero juga mengunggah dunia bus, seperti perjalanan atau berbagi pengalaman yang digelutinya.

Penontonnya cukup banyak. Mulai puluhan ribu, hingga satu jutaan viewers menyaksikan videonya. Sampai 14 Januari ini, sudah 11 video yang diunggah dan subscribernya mencapai 138 ribu.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait