Tanggap Darurat Covid-19, Asuransi Astra Serahkan Sembako Senilai Rp 2 Miliar

18 May 2020
Suryo S
 
Sembako dari Asuransi Astra disebar ke 28 titik di 27 kota seluruh Indonesia
 

Tak satupun negara di dunia yang siap menghadapi pendemi Covid-19, termasuk Indonesia. Kondisi yang tidak menentu ini menuntut semua pihak untuk saling menjaga keperdulian satu dan lainnya.

Salah satunya Asuransi Astra yang menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra Syariah dalam bentuk 10 ribu paket sembako dengan total nilai Rp 2 Miliar.

Penyaluran donasi ini dilakukan secara bertahap di 28 titik yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia di sepanjang bulan Mei 2020.

“Bisnis asuransi sangat dekat dengan kehidupan manusia. Tak hanya ingin dekat dengan pelanggan melalui pelayanan maksimal, kami juga ingin dekat dengan masyarakat yang tinggal di sekitar kami dengan memberikan kontribusi sosial,” ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra dalam siaran resminya (18/05).

Diharapkan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini dan pada akhirnya dapat melalui masa pandemi dengan selamat serta dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Adapun bentuk sembako yang diberikan memiliki nilai Rp 200 ribu per paketnya yang berisikan beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk dan mie instan.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait