UD Trucks Siapkan Program Menarik Di Astra Autofest, BSD

18 February 2020
ZCH1708
 
Astra UD Trucks menyiapkan program spesial untuk pembelian truk Kuzer, di pameran kolaboratif di bidang otomotif Astra Auto Fest 2020, mulai Rabu 19 Februari di BSD City.
 

Astra UD Trucks menyiapkan program spesial untuk pembelian truk Kuzer di pameran kolaboratif di bidang otomotif Astra Auto Fest 2020 yang akan berlangsung mulai Rabu hingga Minggu (19-23/2) mendatang di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

"Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan melalui inovasi produk serta layanan yang berkesinambungan dan akan menghadirkan program terbaik dari Kuzer," demikian isi surat undangan yang dikirimkan Astra UD Trucks, Senin (17/2/2020).

Kuzer merupakan light duty truck (LDT) terbaru dari Astra Ud Trucks. Truk ini pertama kali diluncurkan di ajang pameran otomotif GIIAS 2018 dan membidik sektor transportasi angkutan barang jalan raya seperti pebisnis kargo dan logistik.

Kuzer ditawarkan dalam varian sasis standar dan sasis yang lebih panjang untuk volume kargo lebih besar.

Astra Auto Fest 2020 akan memerkan sekitar 19 perusahaan otomotif di bawah grup Astra International Tbk. Perusahaan-perusahaan tersebut bergerak di bisnis penjualan dan layanan aftersales kendaraan atau agen pemegang merek (APM) roda empat, kendaraan roda dua, perusahaan pembiayaan dan asuransi kendaraan.

Merek yang akan tampil di Astra Auto Fest 2020 adalah Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus, Peugeot, UD Trucks, dan Astra Motor, main dealer motor Honda. Astra Auto Fest 2020 akan menghadirkan beragam program dan aktivitas penjualan seperti tawaran trade-in kendaraan lama ke kendaraan baru. Ada juga penjualan mobil bekas oleh Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car dengan dukungan dari Astra World dan Seva.ID. 

Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim mengatakan, Astra Auto Fest 2020 merupakan event otomotif tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara divisi otomotif Astra, jasa keuangan Astra, Astra World, dan Astra Digital.

"Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi diiringi penawaran terbaik Astra," sebut Gunawan Salim.

 

 

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait