Ada Dua Rute Baru Dari PO Rosalia Indah, Langsung Andalkan Bus Tingkat

08 June 2021
ILM
 
Perusahaan asal Palur, Jawa Tengah tersebut membuka dua rute antarkota antarprovinsi baru. Keduanya adalah Klaten–Merak dan Jember–Bitung (Tangerang).
 

Jika sebelumnya terkuak penampilan dari bus-bus tingkat baru PO Rosalia Indah, maka kini terkuak trayek armada tersebut akan berdinas.

Disebutkan dalam akun Instagramnya, pekan ini perusahaan asal Palur, Jawa Tengah tersebut membuka dua rute antarkota antarprovinsi baru. Keduanya adalah Klaten–Merak dan Jember–Bitung (Tangerang).

Jurusan baru ini melayani penumpang menggunakan armada double decker. Seperti diketahui, bus tersebut berbodi Jetbus 3+ SDD double decker dari karoseri Adi Putro, Malang. Namun yang membuat tampilan bus ini lebih segar adalah penggunaan grafis livery baru.

Bus bersasis Scania K410IB ini. Sedangkan pada dek bawah, terdapat kelas sleeper (First Class) yang menghadirkan jok model selonjoran yang dilengkapi dengan sekat personal dan TV LED.

Untuk informasi dan pemesanan tiketnya bisa dengan menghubungi customer service di nomor 0271 – 825173. Atau melalui situs rosalia-indah.co.id.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait