Bus Damri Buka Rute Komuter JR Connexion Bekasi-Jakarta

22 July 2020
ILM
 
Trayek dari bus JRC Damri ini adalah kawasan perumahan Grand Wisata Bekasi di wilayah Bekasi Timur menuju Epiwalk (Rasuna Epicentrum) di Kuningan, Jakarta.
 

Tingkat perjalanan pekerja komuter di seputaran Jakarta terbilang tinggi. Salah satu kota penyangga ibukota Jakarta, yakni Bekasi salah satu penyumbangnya.

Tak heran jika sektor transportasi yang memudahkan akses warga Bekasi ke Jakarta dan sebaliknya dilirik banyak pihak. Yang terbaru adalah layanan JR (Jabodetabek Residence) Connexion dari Perum Damri yang menghubungkan Bekasi Timur dan Kuningan di pusat kota Jakarta.

Trayek dari bus JRC Damri ini adalah kawasan perumahan Grand Wisata Bekasi di wilayah Bekasi Timur menuju Epiwalk (Rasuna Epicentrum) di Kuningan, Jakarta. Soft launching rute ini sendiri dilakukan pada Selasa 21 Juli kemarin.

Untuk jadwalnya, perjalanan komuter dari Grand Wisata ke Epiwalk dimulai pukul 05.30. Sementara untuk arah baliknya, bus berangkat dari Epiwalk pukul 17.30. Layaknya bus JRC lainnya, Damri menawarkan armada full AC dengan tarif Rp 25 ribu sekali jalan.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait