Bus Double Decker Setra S531 DT Berdesain Mewah Jadi Kado Ultah Perusahaan ke-40

19 March 2020
ZCH1708
 
Bus ini selanjutnya akan memperkuat armada carter premium Schuy yang selama ini dikenal memberikan layanan eksklusif untuk kebutuhan wisata tur di Eropa.
 

Perusahaan jasa transportasi Schuy Exclusiv Reisen GmbH & Co KG di Kota Elz, Jerman, baru saja merayakan ulang tahun ke-40. Sebagai kadonya, perusahaan ini memesan satu unit bus double decker Setra S531 DT terbaru yang didesain spesial dan mewah.

Mengutip dari situs Busworld, bus Setra Double Decker S 531 DT ini dilengkapi dengan atap kaca panoramik, jok penumpang yang seluruhnya berbahan kulit, sandaran kepala yang mewah dan dapat disesuaikan kebutuhan berikut sandaran untuk kaki yang juga bisa disesuaikan. Kabin bus ini menyediakan layanan on board selama di perjalanan.

Bus ini selanjutnya akan memperkuat armada carter premium Schuy yang selama ini dikenal memberikan layanan eksklusif untuk kebutuhan wisata tur di Eropa.

Interior nyaman dan jok cukup lapang

Bus ini memiliki kapasitas penumpang hingga 42 orang di dek atas dan dek bawah dan sebelumnya telah meraih penghargaan sebagai bus dengan predikat 'Five Star Superior'.

Untuk dek bawah, kapasitas penumpangnya dibatasi hanya 16 kursi untuk memberikan kenyamanan maksimum selama di perjalanan dan dilengkapi pula dengan empat meja.

Di bus ini terdapat area bistro dengan didukung seorang petugas yang siap melayani kebutuhan minuman penumpang selama perjalanan. Bus ini dilengkapi pula dengan mesin kopi, oven roti, mesin pencuci piring, lemari es dan peralatan makan.

Di bagian kemudi, bus ini sudah dilengkapi dengan teknologi canggih Sideguard Assist dengan sensor radar untuk memantau jalur di sebelah kanan bus (bus ini setir kiri). Sistem akan memberikan peringatan kepada pengemudi jika terdapat pejalan kaki, pengendara sepeda, dan penghalang stasioner saat bus berada di jalur membelok.

 

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait