Bus Tingkat Murni Jaya Layani Penumpang Reguler, Segini Harga Tiketnya

07 December 2020
ILM
 
Pemberangkatan pagi dimulai pukul 06.00 dari terminal Jatijajar, Depok. Serta ada armada sore dengan keberangkatan pukul 16.30.
 

Setelah melakukan road show pekan lalu, kini bus tingkat PO Murni Jaya sudah melayani penumpang secara reguler. Rutenya Depok-Jogjakarta via tol Trans Jawa.

Pemberangkatan perdana rute ini dimulai pada 5 Desember lalu dari Depok-Jogjakarta pergi pulang. Pemberangkatan pagi dimulai pukul 06.00 dari terminal Jatijajar, Depok. Serta ada armada sore dengan keberangkatan pukul 16.30.

Rute bus ini melalui tol Trans Jawa kemudian melayani pemberhentian penumpang di Kartosuro, Delanggu, Klaten, Prambanan dan dua terminal bus di Jogjakarta, yakni Terminal Giwangan dan Jombor.

Harga tiket bus ini Rp 225 ribu untuk seat di lantai atas. Serta Rp 250 ribu untuk penumpang di bawah. Harga tiket tersebut sudah termasuk servis makan gratis satu kali.

Bus ini memiliki kelas eksekutif dengan konfigurasi seat 2-2 dan toilet dan USB charger. Joknya dari Rimba Kencana dengan arm rest, tanpa leg rest. Namun ada foot rest di bagian bawah seat.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait