Medium Bus Suites Combi Dari Laksana Siap Hadir Bulan Agustus

22 July 2021
ILM
 
Sebelumnya Suites Combi disiapkan untuk kontes livery dan interior bus dari Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI). Sehingga baru sebatas tahap sketsa saja.
 

Beberapa waktu lalu karoseri Laksana sempat menampilkan desain dari medium bus dengan desain unik. Julukannya Suites Combi dengan basis medium bus Mercedes-Benz OF917.

Suites Combi disiapkan untuk kontes livery dan interior bus dari Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI). Sehingga baru sebatas tahap sketsa saja.

Kabar baiknya, Laksana siap menghadirkan versi asli dari bus Suites Combi sekitar bulan Agustus mendatang.

"Rencananya bus Suites Combi akan hadir di bulan Agustus nanti," kata Lang Widya, Sales Representative Laksana beberapa waktu lalu.

Hal ini menarik, karena secara konsep meski mengusung medium bus, namun Suites Combi seolah mengombinasikan bus standar dengan Suites Class di bagian belakangnya.

Suites Class tersebut dilengkapi dengan seat model sleeper yang bisa direbahkan hingga 150 derajat. Sehingga cocok untuk perjalanan jauh.

Bagian isi kabin juga dibisa dicustom sesuai kebutuhan konsumen. Semisal untuk perlengkapan ala campervan. Karena sebelumnya Laksana juga sempat membangun medium bus dengan kebutuhan perjalanan jauh yakni Tourista XL Luxury Class. Kita tunggu saja bagaimana realisasinya.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait