Naik Bus Gumarang Jaya ke Padang, Ada Diskon Rp 90 Ribu

07 February 2020
ILM
 
PO Gumarang Jaya pun tak ingin kalah dengan pesaingnya di jalur Sumatra Barat. Promo pun dilakukan bus berlivery merah-putih tersebut.
 

Sebagai salah satu perusahaan otobus yang cukup senior di jalur 'gemuk' Jakarta-Sumatra Barat, PO Gumarang Jaya pun tak ingin kalah dengan pesaingnya. Melalui situs penjualan tiket online redBus, Gumarang Jaya memberi diskon di bulan Februari ini. Yaitu diskon 50 persen, sampai maksimal Rp 90 ribu untuk pengguna baru redBus.

Tetapi, pengguna lama tak perlu khawatir, karena ada diskon maksimal hingga Rp 30 ribu. Asyiknya, promo ini dapat digunakan hingga maksimum 3 kali pemakaian dalam sebulan.

Untuk mendapatkan promo ini, calon penumpang cukup memasukan kode promo: RBGMJ pada saat pemesanan online. Nantinya, ongkos yang tertera akan otomatis berkurang.

Dalam kondisi normal, harga tiket Gumarang Jaya dari Jakarta ke beberapa kota di Sumatra Barat, seperti Bukittinggi, Padang dan Solok, sebesar Rp 400 ribu. Harga tersebut untuk kelas bus, AC VIP dengan seat 2-2 yang dilengkapi toilet.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait