Perang Diskon PO Harapan Jaya Di Aplikasi Pembelian Tiket Online

14 February 2020
ILM
 
Persaingan aplikasi pembelian tiket online di Indonesia makin ramai. Efeknya promo diskon kerap digelontorkan bagi pengguna aplikasi tersebut.
 

Efek dari persaingan aplikasi, menguntungkan konsumen karena adanya potongan harga tiket online. Seperti yang diberikan dua aplikasi, yakni Easybook dan Redbus pada PO Harapan Jaya sepanjang bulan Februari ini. Diskon tersebut berlaku untuk jurusan Jakarta ke kota-kota di Jawa Timur, seperti Madiun, Nganjuk dan Surabaya.

Diskon pertama digelar oleh Redbus.id yang menawarkan diskon 30 persen dan cashback hingga Rp 50 ribu untuk tiket Harapan Jaya. Caranya cukup dengan memasukan kode NEW saat memesan tiket.

Masih dari website yang sama, ada diskon hingga Rp 90 ribu bagi pengguna baru dan Rp 30 ribu untuk pelanggan lama. Untuk diskon ini caranya dengan memasukan kode RBHJ ketika memesan tiket.

Diskon lain untuk pembelian tiket ditawarkan aplikasi Easybook. Potongan harga tiketnya mencapai 40 persen untuk jurusan Surabaya ke wilayah Jabodetabek, seperti Cikarang, Bekasi Timur, Pulo Gebang, Pasar Rebo, Grogol, Ciputat dan Bitung.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait