Perjalanan Perdana PO Pandawa 87 Tertunda PPKM Darurat

13 July 2021
ILM
 
Dalam penundaan jadwal tersebut, nantinya pemberangkatan kedua kelas itu akan berlangsung pada tanggal yang sama, yakni 25 Juli mendatang.
 

Sebelumnya diberitakan jika perjalanan perdana layanan antarkota antarprovinsi (AKAP) dari PO Pandawa 87 akan berlangsung pekan ini. Namun layanan tersebut ditunda terkait adanya PPKM darurat pada 3-20 Juli ini.

Dalam keterangannya, rencana keberangkatan kelas eksekutif yang sebelumnya tanggal 10 Juli ditunda. Pun demikian pada sleeper bus (suites class) yang dijadwalkan mulai beroperasi 11 Juli tertunda.
 
Dalam penundaan jadwal tersebut, nantinya pemberangkatan kedua kelas itu akan berlangsung pada tanggal yang sama, yakni 25 Juli mendatang.

Seperti diketahui, PO Pandawa 87 akan melayani penumpang dari Jakarta menuju Banyuwangi, Jawa Timur pergi pulang. Dari arah Banyuwangi bus Pandawa 87 akan melayani penumpang jurusan ke Bekasi Timur, Pulogebang dan Kampung Rambutan.

Serta Pasar Rebo, Lebak Bulus, Kalideres dan berujung di Terminal Poris, Tangerang. Sementara penumpang dari Jakarta bisa menaiki bus untuk menuju Banyuwangi, Jember, Surabaya, Gresik maupun Lamongan.

Untuk penundaan ini belum disertai pengumuman adanya perubahan harga tiket. Yaitu Rp 500 ribu untuk jurusan Jakarta-Banyuwangi untuk Suites Class dan Rp 400 ribu pada kelas eksekutif. Ada penambahan ongkos Rp 20 ribu dari tiap kelas untuk rute Tangerang-Banyuwangi dan sebaliknya.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait