PO Haryanto Buka Pemberangkatan Malam Bus Jakarta-Pekalongan

09 November 2020
ILM
 
Hal ini coba diakomodasi oleh PO Haryanto yang membuka keberangkatan malam mulai pekan lalu
 

Meski banyak perusahaan otobus (PO) ramai-ramai membuka jadwal pemberangkatan pagi, namun bus malam tetap punya idola. Pasalnya banyak juga para pekerja yang ingin langsung keluar kota setelah pulang kantor.

Hal ini coba diakomodasi oleh PO Haryanto yang membuka keberangkatan malam mulai pekan lalu. Keberangkatan malam tersebut berlaku untuk trayek Tanjung Priok-Pekalongan dan Ciputat-Pekalongan.

Untuk rute dari Tanjung Priok, keberangkatan dimulai pukul 19.00 untuk kemudian menjemput penumpang di agen Sumber Arta, Cibitung dan Cikarang. Baru mengantarkan penumpang ke Tegal, Pemalang dan berakhir di Pekalongan.

Sementara bus dari Ciputat bergerak pukul 18.30 dan menjemput penumpang di beberapa agen. Mulai dari Lebak Bulus, Cilandak, Tanjung Barat, Pasar Rebo, Pinang Ranti, Jati Warna dan Jatiasih.

Sama seperti bus dari Tanjung Priok, rute yang dilalui untuk mengantarkan penumpang pun sama. Yakni melewati Terminal Tegal, Terminal Pemalang, Petarukan, Comal, Wiradesa, Kajen, Kedung Wuni, Wonopringgo dan Karanganyar di Pekalongan.

Untuk informasi tiket dan pemesanan bisa melalui agen-agen bus Haryanto di lokasi tersebut. Atau bisa hubungi nomor agen Terminal Tanjung Priok di 0812 9817 3575 dan Ciputat di 0812 1931 8255.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait