PO Santoso Buka Open Trip ke Pacitan

18 October 2020
ILM
 
Rencananya gelaran bertajuk Pacitan Tour ini, PO Santoso akan mengajak peserta berjalan-jalan ke Pantai Klayar, Goa Gong dan pusat oleh-oleh.
 

Pantai selatan di Pacitan, Jawa Timur terkenal akan keindahannya. Untuk itu, PO Santoso membuka open trip ke Pacitan yang akan digelar 28-29 November mendatang.

Rencananya gelaran bertajuk Pacitan Tour ini, PO Santoso akan mengajak peserta berjalan-jalan ke Pantai Klayar, Goa Gong dan pusat oleh-oleh. Serta mampir ke Jogjakarta di kawasan Malioboro. 

Untuk tarif open trip ini dikenakan biaya Rp 175 ribu. Fasilitas yang didapat adalah transportasi dengan bus executive terbaru dari Santoso, dengan seat 2-2 untuk 35 penumpang. Bus tersebut dilengkapi AC, reclining seat, toilet, audio dan karoke.

Biaya tersebut juga termasum semua tiket masuk wisata dan satu kali makan pagi prasmanan. Ada juga doorprize dengan hadiah menarik bagi peserta yang diundi saat perjalanan.

Perjalanan ke lokasi wisata dimulai malam, yakni pukul 22.00 dari garasi Santoso di Magelang. Kemudian penjemputan peserta dilakukan juga di daerah Temanggung dan Parakan, Jawa Tengah.

Untuk reservasi bisa menghubungi kantor pusat Santoso di Jalan Soekarno Hatta, Tidar Utara, Magelang Selatan. Dapat juga menghubungi nomor 0812 1934 8334.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait