All New Colorado : Disiapkan Menenggak Biosolar B20

02 May 2017
ZCH1708
 
Agar bisa mengasup bahan bakar biosolar, sistem bahan bakar Chevrolet Colorado telah disempurnakan untuk menjamin kinerja jangka panjang dan daya tahan optimal.
 

Di pembukaan Indonesia International Motorshow 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Kamis (27/4/2017) lalu, Chevrolet Indonesia resmi meluncurkan the All-New Chevrolet Colorado untuk pasar Indonesia.

Inilah pick up double cabin yang digadang-gadang Chevrolet Indonesia menjadi penguasa pasar kendaraan double kabin untuk penggemar off road dan kebutuhan berbagai sektor industri di Indonesia.

Acara peluncurannya dihadiri langsung President Director General Motors Indonesia, Gaurav Gupta dan Vanchana Unakul, Head of Engineering General Motors SEA, serta Stuart Norris, Head of Design General Motors International.

Colorado High Country terbaru ini menggunakan mesin diesel 2.8L Duramax empat-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) yang dikombinasikan dengan transmisi otomatik 6 percepatan dengan mode manual, yang telah disetel untuk menawarkan performa lebih baik, efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik dan emisi lebih rendah.

Tenaga maksimum mesin ini mencapai 147 kW atau 200 PS dan torsi maksimum 500 Nm.

Pada tipe Colorado LT mesin yang digunakan adalah mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) dengan tenaga puncak 163 PS dan torsi tertinggi 380 Nm yang dipadu dengan transmisi manual 6-percepatan.

Agar bisa mengasup bahan bakar biosolar, sistem bahan bakar Chevrolet Colorado telah disempurnakan untuk menjamin kinerja jangka panjang dan daya tahan optimal.

Menurut Gaurav Gupta, All New Colorado merupakan satu-satunya pick yang sanggup mengasup bahan bakar Biosolar saat ini.

Gaurav Gupta menjelaskan, All New Colorado dirancang tangguh agar cocok dengan kebutuhan gaya hidup penggunanya. Bodinya didesain menarik dengan performa mesin luar biasa, handling sempurna serta kemampuan off-road yang prima.

"Eksterior dan interiornya telah didesain ulang dengan tampilan yang tangguh namun canggih, menjadikannya truk yang ideal untuk work and play," ungkapnya.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait