Daihatsu Pajang 3 Versi Modifikasi Hijet di Tokyo Auto Salon 2020

31 December 2019
ZCH1708
 
Tiga versi modifikasi pikap bermesin 600 cc 3 silinder tersebut adalah Hijet Peak Version, Hijet Hatsune Miku dan Hijet DJ Version.
 

Daihatsu akan memamerkan tiga versi modifiksi dari mini pick up Daihatsu Hijet di ajang pameran modifikasi bergengsi, Tokyo Auto Salon 2020 di Tokyo, Januari mendatang. Tiga versi modifikasi pikap bermesin 600 cc 3 silinder tersebut adalah Hijet Peak Version, Hijet Hatsune Miku dan Hijet DJ Version.
 
1. Hijet Peak Version

Hijet Peak Version merupakan Hijet versi off-road. Di versi ini Hijet tampil dengan pelindung under body di bawah bumper depan, dengan tambahan sepasang foglamp kotak dengan housing bumper berdesain macho dan berotot. Di atap disematkan lampu LED strobo. 

Aksen 'petualang' juga ditegaskan dengan adanya titik-titik panjat layaknya mini wall climbing point yang biasa digunakan para pemanjat tebing untuk latihan. Tampilan Hijet Peak Version makin terasa aura off-road dengan aplikasi spion hitam senada dengan pelek dan grill di bagian depan.

2. Hijet Hatsune Miku

Bekerja sama dengan penyanyi virtual Jepang, Hatsune Miku, Daihatsu di Tokyo Auto Salon 2020 juga memajang Hijet versi toko mobil Hatsune Miku. 

Di versi minivan ini penampilan Hijet bergaya retro dengan bodi yang diguyur cat two-tone color warna putih kombinasi tosca. Tampilan retro juga terlihat dari desain wheel cover  galvanis yang menjadi penutup pelek berkelir putih. Di atap Hijet ini disematkan sepasang speaker sebagai ciri khas mobil 'penyanyi'.

3. Hijet DJ Version

Terakhir, Daihatsu juga memamerkan Hijet DJ Version. Sesuai namanya, Hijet DJ Version merupakan Hijet yang dilengkapi dengan meja DJ untuk party. Di versi ini Hijet tampil dengan bodi penuh warna dan pada bak belakangnya sudah terpasang sound system yang dilengkapi dengan layar berukuran besar untuk menghibur penonton.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait