Daihatsu Terbangkan Pengguna Gran Max Ke Jepang

09 February 2020
Suryo S
 
Roberto Hadi sudah memercayakan bisnisnya dengan menggunakan mobil Daihatsu, sejak duduk di bangku SMA dan hal itu tetap bertahan sampai sekarang.
 

Daihatsu membuat program Daihatsu Setia, tentang kesetiaan pelanggan terhadap merek berlambang D tersebut. Kisah Roberto Hadi, seorang pengusaha konveksi dan ekspedisi asal kota Nganjuk, terus bergelut di dunia bisnis bersama Daihatsu. Ia terpilih dan kisahnya diunggah di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

Kisah Roberto dan Daihatsu dimulai sejak duduk di bangku SMA, di mana ia melakoni bisnisnya sendiri lewat antar-jemput teman-teman sekolahnya dengan menggunakan mobil Daihatsu Xenia. Bisnis ini terus berlanjut hingga ia kuliah, di mana saat itu ia biasa menerima kurang lebih 100 permintaan dari mahasiswa untuk antar-jemput setiap harinya. Bisnis ini berkembang pesat hingga iapun menambahkan armada hingga 30 unit, baik Daihatsu Luxio maupun Xenia.

Namun bisnisnya mengalami masa sulit, setelah kalah bersaing dengan dominasi transportasi online yang memaksanya banting setir ke bisnis lainnya.

Seluruh armada antar-jemputnya pun dijual dan kemudian diinvestasikan ke usaha konveksi dan ekspedisi. Di dalam merintis usaha barunya ini, ia percayakan kembali pada Daihatsu menjadi salah satu tulang punggung usahanya. Daihatsu Luxio dan Gran Max Pick Up pun digunakan untuk mengawal bisnis delivery ekspedisi dan konveksinya.

“Kami mengucapkan selamat kepada Roberto Hadi, sebagai pemenang Daihatsu Setia yang telah membagikan cerita hidupnya. Melalui Daihatsu Setia, cerita sukses dapat memberikan inspirasi bagi kita semua,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran persnya.

Sebagai apresisasi tentang kepercayaan dan kesetiaan, PT ADM pun kemudian memberikan Roberto sebagai pemenang utama dari Area Jawa Timur. Ia mendapat hadiah perjalanan liburan ke Jepang bersama pasangan. 

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait