Mitsubishi Triton Athlete GT Hadir Dengan Versi 2WD

29 November 2020
ILM
 
Mitsubishi Thailand ternyata juga menawarkan varian sporty mereka berjuluk Athlete GT di model berpenggerak dua roda.
 

Selain menghadirkan varian limited dari Triton Mega Cab, Mitsubishi Thailand juga menyiapkan versi Athlete dari model double cabin mereka. Uniknya, pikap bonnet yang dirilis pekan lalu ini memakai versi 2WD.

Yup, selain menampilkan sosok tertinggi dalam model double cabin 4WD (penggerak empat roda), Mitsubishi Thailand ternyata juga menawarkan varian sporty mereka berjuluk Athlete GT di model berpenggerak dua roda.

Uprgade yang dilakukan Mitsubishi memang lebih berkonsentrasi pada sisi tampilan ketimbang performa. Hal ini diwakili dengan garnish bumper depan hingga grill hitam yang sporty.

Selain itu, aksen hitam juga terlihat pada bagian atap, footstep dan velg berukuran 18 inci. Detail lainnya adalah bumper belakang dan sporty bar pada bak yang juga berkelir hitam. Emblem Athlete juga tersemat pada pintu belakang baknya.

Tak ketinggalan, Triton Athlete GT 2WD menampilkan decals sticker berwarna hitam dengan tulisan Athlete yang memanjang dari pintu depan hingga ke bak belakang. Secara tampilan, mirip dengan versi Athlete 4WD.

Pun demikian di dalamnya. Lapisan kulit sintetik kelir hitam dengan jahitan oranye jadi cirinya hadir di setir, shift knob hingga joknya. Bahkan untuk bagian joknya ada emboss logo Athlete berwarna oranye.

Soal mesin, Triton Athlete GT 2WD dibekali tipe 2.400 cc MIVEC Turbo Clean Diesel bertenaga 181 PS dan torsi 430 Nm. Mesin itu berpadu transmisi 6-speed otomatik.

Fitur keselamatannya pun terbilang komplet, sebut saja rem Anti-;ock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) hingga Brake Override System (BOS) ada. Lalu Brake Assists (BA), Active Stability and Traction Control (ASTC) dan Hill-Start Assist (HSA).

Di Thailand, Triton Athlete GT 2WD dijual sekitar Rp 459 jutaan untuk warna Sunflare Orange dan Jet Black Mica. Serta Rp 464 jutaan di versi berwarna White Diamond.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait