Ram Rilis Pikap Edisi Khusus, Bertema Tentara US Air Force

24 September 2020
ILM
 
Pikap double cabin yang dipilih merupakan varian 1500 versi angkut 500 kg yang populer di Negeri Paman Sam itu.
 

Produsen pikap asal Amerika Serikat, Ram coba memberi penghormatan pada tentara mereka khususnya dari satuan angkatan udara (US Air Force) dengan unit spesial. Julukannya Built to Serve Edition.

Pikap double cabin yang dipilih merupakan varian 1500 versi angkut 500 kg yang populer di Negeri Paman Sam itu. Sehingga diharapkan mobil ini dapat menjadi pilihan bagi banyak penggemar dunia militer di Amerika.

“Ram terus menghormati semua orang yang bertugas atau pernah bertugas di angkatan bersenjata Amerika Serikat dengan perbedaan melalui penawaran 'Built to Serve' terbaru kami,” kata Mike Koval Jr., Kepala Merek Ram, FCA - Amerika Utara.

Ini merupakan varian ketiga dari Built to Serve Edition. Ram 1500 Built to Serve dirilis bersamaan dengan ulang tahun ke-73 dari US Air Force pada Jumat (18/9).

Seperti dilansir Work Truck Online, menawarkan tema yang terinspirasi aeronautika dengan warna eksterior Anvil dan Billet Silver. Serta interior hitam dengan jahitan aksen Light Diesel Grey.

Selain itu, ada velg aluminium 20 inci yang dilapis warna Technical Grey unik. Lalu ada badges bendera Amerika serta detail lain seperti trim berlapis black chrome dan karpet all-weather.

Sayangnya tak ada perubahan di sektor aksesoris dan mesinnya. Di mana mesin Ram 1500 masih mengandalkan tipe Pentastar V6, 3.600 cc, bertenaga 306 dk seperti versi standarnya.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait