Beri Diskon Besar! Mitsubishi Rayakan Sejuta Colt Diesel Di Indonesia

17 November 2016
Suryo S
 
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, sambut produk ke sejuta unit Colt Diesel dengan berbagai promo dan lomba via jejaring sosial. Lomba foto di fanpage Mitsubishi memberikan hadiah menarik.
 

Jumlah sejuta, merupakan pencapaian tersendiri dalam jumlah produk kendaraan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menyambut rekor penjualan satu juta unit Colt Diesel dengan menggelar beragam rangkaian acara.

Salah satunya adalah penawaran program diskon besar-besaran untuk penggantian oli kendaraan khusus untuk para follower facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia.

KTB menggunakan media sosial sebagai sarana dalam mendukung program khusus “Sejuta Untung Colt Diesel”. Hal ini dilakukan melihat sambutan positif masyarakat terhadap sosial media yang dimiliki Mitsubishi Fuso.

Dalam waktu empat bulan sejak kehadirannya, facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia kini telah mencapai 36.000 pengikut dan diyakini dapat terus bertambah lagi.

Selain menyediakan informasi produk dan tips-tips kendaraan niaga, facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia juga kerap menghadirkan berbagai promo menarik untuk memanjakan konsumen.

Penawaran “Sejuta Untung Colt Diesel” bisa didapatkan melalui facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia selama periode 8-30 November 2016. Konsumen diharuskan mengunggah foto serta cerita unik tentang kendaraan Colt Diesel yang mereka miliki.

Foto dan cerita paling unik nantinya berhak mendapatkan potongan harga besar-besaran yang dapat digunakan untuk servis rutin ganti oli kendaraan.

 

 

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait