GIIAS 2019: Isuzu Pamerkan Traga Versi Minibus dan Elf NMR 71L Versi Chiller Box

Untuk pertama kalinya Isuzu akan memamerkan kendaraan niaga ringan Isuzu Traga dalam versi minibus untuk angkutan penumpang lengkap dengan bodi karoserinya.
 

Isuzu akan tampil di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan diselenggarakan selama 11 hari penuh, 18-28 Juli 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Di pameran ini, Isuzu akan tampil di Hall 6 dengan booth seluas 1.400 m2.

Puti Annisa Moeloek, Marketing Communication Departement Head dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan, booth Isuzu akan mengangkat tema tagline baru Isuzu di bisnis kendaraan niaga di Indonesia, yakni 'Isuzu Real Partner, Real Journey' termasuk untuk mendukung aktivasi dengan pengunjung selama pameran berlangsung. Yakni, Isuzu merupakan partner sejati bagi setiap customer dalam menapaki bisnisnya. 

Di booth-nya, untuk pertama kalinya Isuzu akan memamerkan kendaraan niaga ringan Isuzu Traga dalam versi minibus untuk angkutan penumpang lengkap dengan bodi karoserinya. Traga merupakan pick up 1,5 ton empat ban yang sebelumnya telah diluncurkan Isuzu di gelaran GIIAS 2018 dan dijual dalam versi pick up dan truk boks. 

Ragam aktivitas yang akan dihadirkan di booth Isuzu di GIIAS 2019.

Annisa menjelaskan, akan ada 1 unit Isuzu Traga minibus yang akan tampil dengan 1 unit Traga versi chiller box, serta 1 unit Traga versi bengkel Isuzu Berjalan. Akan dipamerkan pula truk ringan Isuzu NMR 71L dengan wheelbase panjang dengan aplikasi boks, satu unit Isuzu NMR aplikasi truk derek serta satu show unit. 

Sementara, di segmen kendaraan niaga ringan lainnya, dan masih di booth yang sama, Isuzu akan memamerkan satu unit Isuzu MU-X, satu unit Isuzu D-Max, serta satu unit Isuzu MU-X Dress up.

Selama gelaran berlangsung, Isuzu juga akan menampilkan show artis dalam konser mini serta aneka hiburan. Diantaranya, konser musik dangdut dengan penyanyi Cita Citata, band T-Koes, puppet show, pengumuman Jingle Cover Competition, serta peluncuran SRUT II online untuk karoseri dari Pemerintah.