Truk Mitsubishi Sudah Siap Penerapan Euro 4 Di Indonesia

11 April 2021
ILM
 
KTB akan melakukan sosialisasi teknologi common-rail kepada pelanggan, untuk memastikan Fuso siap menghadapi Euro 4. Salah satu yang sudah menerapkan adalah Fuso Fighter.
 

Setelah pengumuman penundaan regulasi emisi Euro 4 di Indonesia pada 2021. Rencananya baru pada April 2022 regulasi tersebut diterapkan.

Keputusan ini disambut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) dengan menyiapkan produk dan infrastruktur aftersalesnya.

Dalam keterangan tertulisnya, KTB akan melakukan sosialisasi teknologi common-rail kepada pelanggan, untuk memastikan Fuso siap menghadapi Euro 4. Salah satu yang sudah menerapkan adalah Fuso Fighter.
 
Di mana produk medium duty truck tersebut yang sudah dilengkapi dengan mesin common-rail. Teknologi ini menerima banyak feedback positif dari pelanggan.

Fitur common-rail merupakan prasyarat implementasi Euro 4. Penggunaannya membuat konsumsi bahan bakar efisien dan dapat meningkatkan kenyamanan pengemudi sehingga lebih aman.

Selama masa transisi, KTB akan mempersiapkan infratruktur yang dibutuhkan terutama pada kesiapan operasional Dealer sehingga ketika Euro 4 diimplementasikan, KTB siap memberikan dukungan penuh kepada pelanggan.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait