Blind Van DFSK Gelora Dilepas Rp 169 Juta

03 November 2020
ILM
 
Saat ini, Gelora blind van sudah dapat dipesan dan tersedia di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.
 

Setelah dikenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, Maret lalu, kini DFSK secara resmi sudah mulai menawarkan Gelora kepada konsumen di Indonesia.

Baru model blind van yang ditawarkan pada DFSK Gelora. Harganya Rp 169 juta dengan status on the road DKI Jakarta. Saat ini, Gelora blind van sudah dapat dipesan dan tersedia di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

“Setelah kehadiran model blind van DFSK Gelora, DFSK akan segera meluncurkan model minibus di awal tahun 2021. Sedangkan untuk DFSK Gelora E masih akan menanti regulasi pemerintah terkait kendaraan listrik di Indonesia,” urai Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin dalam rilisnya.

Dari sisi fungsionalitas DFSK Gelora sebagai kendaraan komersial ditunjang dengan dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang. Panjang kabin mencapai 2,63 m dan luas 4,8 meter cubic.

Ini dirasa sangat cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo, kebutuhan logistik. Bahkan pengantaran katering, aplikasi khusus perkotaan dan berbagai kebutuhan lainnya.

Area kargo yang luas dipadukan dengan tenaga yang handal, kuat, dan responsif berkat ditunjang mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga maksimum 109 hp pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm di 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait