Karoseri Trisakti Rilis Bodi Minibus Bertopi

04 March 2020
ILM
 
Protris dapat diaplikasi pada beragam sasis minibus, baik versi short chasis, atau long chasis. Seperti Isuzu Elf, Hino Dutro maupun Mitsubishi Canter. Kapasitasnya mulai dari 15-19 penumpang.
 

Tren bus 'bertopi' di Indonesia merambah ke berbagai macam produk. Dari awalnya hanya dipakai di big bus, lalu medium bus, kini tren itu menjalar ke minibus.

Seperti produk karoseri Trisakti asal Magelang yang dinamakan Protris, yang baru dirilis bulan ini. Bisa dilihat, ada ornamen pada aplikasi cowl, alias 'topi' pada kaca depannya.

Hal tersebut membuat kesan bodi lebih gagah dan unik, karena tampilannya tak polos lagi. Selain itu, bodi tersebut dipadukan dengan atap tinggi yang mendukung leganya head room di kabin penumpang.

Protris sendiri dapat diaplikasi pada beragam sasis minibus, baik versi short chasis, atau long chasis. Seperti Isuzu Elf, Hino Dutro dan Mitsubishi Canter. Kapasitasnya mulai dari 15-19 penumpang.

Bodi minibus bertopi, bukan hal yang baru di Indonesia. Sebelum karoseri Trisakti, gaya ini sudah lebih dulu dirilis oleh karoseri asal Madiun, Gunung Mas.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait