Lima Kendaraan Baru Siap Diluncurkan Di GIICOMVEC 2020

20 February 2020
ZCH1708
 
Cukup menarik, karena GIICOMVEC 2020 ini beberapa kendaraan baru akan diluncurkan. DFSK, Fuso serta Suzuki menyatakan akan memperkenalkan produk baru ke khalayak.
 

Pameran otomotif khusus kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang akan berlangsung pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, diperkirakan akan lebih meriah dan dibanjiri banyak kalangan usahawan.

Ini karena di pameran yang akan berlangsung empat hari tersebut akan menjadi tuan rumah peluncuran lima kendaraan baru. Informasi yang kami himpun menyebutkan, lima kendaraan baru tersebut antara lain terdiri dari varian baru truk serta kendaran niaga ringan seperti minibus, blind van dan pikap. 

Brand yang akan meluncurkan kendaraan baru di GIICOMVEC antara lain pabrikan otomotif asal Tiongkok, DFSK. DFSK diperkirakan akan meluncurkan satu sampai dua model terbaru kendaraan niaga. Sinyal ini disampaikan PR & Digital Manager, DFSK Indonesia. 

“Segmen komersil bagi DFSK memberikan peluang yang baik ditahun 2020, sehingga kami berusaha memenuhi lini kendaraan komersil kami dengan berbagai varian. Sebelumnya DFSK sudah memiliki pikap dan untuk selanjutnya kami berencana menyasar segmen minibus dan blind van,” ujar Arvianne D.B seperti dikutip dari pernyataan resmi GAIKINDO.

Diperkirakan, DFSK akan merilis model minibus baru yang di pasar Tiongkok diberi nama Dongfeng C36 juga versi blind van-nya, mengingat saat ini permintaan pasar terhadap kendaraan kargo dan logistik sedang tinggi.

Merek lain yang akan juga diperkirakan meluncurkan model terbaru kendaraan niaga ringan di GIICOMVEC adalah Suzuki. Seperti diungkap Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales. Dia menjelaskan, di GIICOMVEC 2020, Suzuki tidak hanya akan membawa kendaraan unggulannya. Brand ini juga akan menghadirkan sesuatu yang baru pada penyelenggaraan GIICOMVEC 2020.

"Sebagai rajanya pikap, Suzuki akan berpartisipasi di pameran kendaraan komersial bergengsi yaitu GIICOMVEC 2020 selama 5-8 Maret 2020 di Jakarta. Tidak hanya menampilkan kendaraan unggulan kami yaitu New Carry, kami juga telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk pasar kendaraan niaga," ungkapnya. Model apa itu? "Tunggu kehadirannya di booth Suzuki selama pameran GIICOMVEC 2020 berlangsung," ujar Harold.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan GIICOMVEC 2020.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait