MAN TGE, Van yang Cocok untuk Pebisnis Jasa Antaran Paket dan Kargo

14 May 2017
ZCH1708
 
Di pameran ini MAN antara lain menghadirkan MAN TGE untuk segmen van bagi pebisnis transportasi dan logistik.
 

Produsen truk dan bus asal Jerman, MAN, tampil di pameran transportasi dan logistik Transport Logistics Trade Fair 2017 di Kota Munich, Jerman. Di pameran ini MAN antara lain menghadirkan MAN TGE untuk segmen van bagi pebisnis transportasi dan logistik. 

Kendaraan ini mulai dipasarkan sejak Maret 2017. Unit yang dipamerkan di ajang Transport Logistics Trade Fair adalah MAN TGE versi panel van yang dibekali mesin diesel bertenaga 177 hp dan sistem penataan barang di rak dari Sortimo. Van ini hadir dalam berat total 3 sampai 5,5 metrik ton. 

MAN TGE

Ke depan, van ini akan dipasarkan dalam pilihan dua varian wheelbase, tiga varian ketinggian atap (roof) dan tiga varian panjang bodi.

Van ini memiliki volume muatan kargo hingga 18,4 meter kubik, tergantung pada kombinasi muatan kargo yang dipilih saat proses pemuatan.

MAN TGE dimungkinkan tersedia dalam varian penggerak roda depan, roda belakang atau penggerak empat roda (all-wheel drive). 

Selain itu pilihan transmisinya juga akan tersedia dalam enam percepatan manual atau transmisi otomatik 8 percepatan. 

MAN TGE

Van ini dibekali mesin diesel 1.968 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 102 hp, 122 hp, 140 hp dan 1177 hp. MAN menyematkan beragam fitur keamanan dan kenyamanan terbaru di MAN TGE terbaru ini.

Antara lain dikenalkannya fitur driver assistance systems. Fitur ini antara lain mencakup fitur Emergency Brake Assist (EBA) dan fitur opsional Adaptive Cruise Control.

Untuk penjualan van MAN TGE terbaru ini, MAN menyediakan layanan leasing dari MAN Financial Services selama pameran berlangsung yang mencakup juga layanan asuransi kendaraannya.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait