Mercedes-Benz Vito Targetkan Untuk Bisnis Komuter Mewah

17 January 2020
Suryo S
 
Van mewah ini menargetkan bisnis komuter dengan kendaraan premium dengan pengalaman berkendara yang istimewa. New Vito dibanderol mulai Rp 939 juta (off the road).
 

Bisnis transportasi berbasis kendaraan mewah sudah semakin marak dikenalkan. Mercedes-Benz menjadi salah satu yang berupaya memberikan pilihan pada bisnis layanan premium ini dengan mengenalkan Vito Business.

Van penumpang yang dijajakan Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), resmi diluncurkan Kamis (16/1,  salah satu alasannya adalah untuk jadi pesaing bagi HiAce Premio yang meluncur tahun silam.

Dalam siaran resminya, disebutkan bahwa van dengan kursi berkonfigurasi dua baris ini, memiliki panjang 5,370 mm, lebar 1.928 mm, dan tinggi 1.890 mm. Tentu, dengan dimensi seperti itu, interiornya merupakan ruang ekstra-lega dan fungsinya bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Tak hanya itu, pemanggul mesin 4 silinder 2.000 cc turbo ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur berupa Crosswind Assist, Hill Start Assist, lampu headlamp LED, sistem pintu geser elektrik untuk penumpang belakang, audio dengan 15 buah speaker. Semuanya memberikan kenyamanan bagi siapa pun yang duduk di mobil dengan transmisi otomatik 7G-Tronic itu. 

Van dengan daya mesin maksimum 211 dk dan torsi 350 Nm ini, dibanderol mulai dari Rp 939 juta (off the road)

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait