Suzuki Resmi Rilis New Carry Minibus dan Blind Van, Ini Daftar Harganya

12 November 2020
ILM
 
Tak tanggung-tanggung, ada dua varian blind van dan enam model pada tipe minibus yang ditawarkan.
 

Setelah bocoran informasi mengenai kehadiran Suzuki New Carry versi minibus dan blind van, maka pada Kamis (12/11) ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan perilisannya.

Tak tanggung, ada dua varian blind van dan enam model pada tipe minibus yang ditawarkan. Rentang harga tipe New Carry Blind Van dimulai dari Rp 221,8 juta untuk model non-AC. Serta Rp 228,1 juta di versi AC.

Sementara New Carry Minibus memiliki lebih banyak pilihan, dengan perbedaan konfigurasi jok belakang dan penggunaan kabin AC.

Versi terendahnya dilepas dalam harga Rp 253 juta untuk Minibus Modifikasi 2-2-3/LH (pintu sliding sisi kiri saja) Non-AC. Lalu Minibus Modifikasi 2-2-3 dan Minibus Modifikasi 2-3 dijual dengan harga Rp 259 juta.

Sedangkan versi AC, dijual Rp 262,3 juta untuk model berpintu sliding di sisi kiri saja. Untuk tipe Minibus Modifikasi 2-2-3 dan Minibus Modifikasi 2-3 dilepas Rp 268 juta.

New Carry Minibus dan Blind Van hadir dengan dimensi bodi yang cukup besar dan kabin lega. Di mana panjangnya 4.415 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 2.150 mm.

Lalu radius putar sebesar 4,4 m, mobil ini lebih mudah saat parkir atau bermanuver. Selain itu, New Carry Minibus dan Blind Van juga hadir dengan tenaga maksimum yang tercapai pada putaran rendah sebesar 97 PS/5600 rpm dan juga torsi yang lebih besar yaitu 135Nm/4400 rpm.

Kedua varian terbaru New Carry ini juga dilengkapi dengan immobilizer agar mobil lebih aman dan sensor parkir yang semakin memudahkan pengemudi.

Tetapi dari sisi bodi, perbedaan New Carry Minibus dan Blind Van terletak pada pintu di baris kedua. New Carry Minibus memiliki pintu sliding di sisi kiri dan kanan. Sedangkan Blind Van memiliki pintu sliding di kiri dan dinding samping yang ditutup dengan panel, tanpa jendela.

Suzuki New Carry Minibus menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black. Di versi blind van hanya hadir dengan warna Superior White saja.

"Kami menerima banyak sekali permintaan dari berbagai bidang usaha yang memerlukan kendaraan niaga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Kami harap kehadiran 2 varian New Carry ini dapat semakin membantu beragam bidang usaha yang membutuhkan kendaraan terpercaya untuk menjalankan usaha,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait