Arista Group Beri Solusi Di Tengah Pandemi

Arista Group Beri Solusi Di Tengah Pandemi
Saat situasi yang mengharuskan setiap orang di rumah saja, Arista Group membuat langkah baru yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memenuhi kepemilikan kendaraan.
 

Guna mengurangi laju penyebaran Covid-19 yang menjadi pandemi di Indonesia,  pemerintah memberlakukan physical/social distancing kepada masyarakat. Otomatis sebagian besar kegiatan pun berkurang, termasuk ketika konsumen memerlukan informasi tentang kepemilikan kendaraan, tak bisa lagi mengunjungi showroom untuk sementara. Begitu pun ketika akan melakukan perawatan kendaraan.

Arista Group, yang merupakan salah satu jaringan dealer kendaraan di Indonesia, memberikan solusi kepada konsumen yang berada di rumah. Yaitu dengan meluncurkan website arista-group.co.id, yang dibuat untuk melayani masyarakat Indonesia dalam pembelian mobil baru, sepeda motor, kendaraan niaga, mobil bekas, trade-in, dan layanan dealer otomotif lainnya secara digital. Fitur-fitur yang ada dalam website tersebut dapat ditelusuri secara mandiri, namun bila butuh panduan secara langsung, terdapat live chat dengan tim yang profesional.

Pelanggan juga dapat membuat perbandingan spesifikasi kendaraan yang diinginkan menggunakan fitur ‘bandingkan mobil’. Selain itu, dapat mengikuti update promo menarik dari produk-produk multibrand arista-group.co.id

“Kami juga melayani konsumen yang ingin memiliki kendaraan niaga, karena pada jaringan dealer kami menjual kendaraan komersial dari beberapa merek, seperti Hino, Suzuki, Mitsubishi dan lainnya,” ujar Ali Hanafiah, Co-founder & Director of arista-group.co.id.

Tak hanya mobil baru, kendaraan bekas juga dapat dibeli di sini melalui website tersebut. “Program trade in, juga bisa dilakukan,” ujar Ali.

Menurutnya, website ini pun bukan hanya program yang muncul saat terjadi pandemi saja, tetapi akan terus dilakukan, meski keadaan sudah normal.