Astra Otoservice Jadi Bengkel Umum Bebas Spare Parts Abal-abal

12 November 2020
ILM
 
Bukan hanya penumpang, tapi juga niaga. Karena fungsinya tak sesuai dengan kebutuhan kendaraan.
 

Kekhawatiran akan penggunaan spare parts atau oli palsu kerap menghantui pemilik kendaraan. Bukan hanya penumpang, tapi juga niaga. Karena fungsinya tak sesuai dengan kebutuhan kendaraan. Ujungnya, biaya perawatan dan usia pakai kendaraan jadi berkurang.

Hal tersebut yang jadi salah satu alasan bagi PT Astra Otoparts Tbk dalam menghadirkan bengkel Astra Otoservice pada Rabu (11/11). "Bengkel ini berstandar Astra, mulai mekanik profesional juga spare parts dengan jaminan Astra. Di sini tidak akan ketemu produk abal-abal (palsu)," buka Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Bengkel tersebut berfokus pada layanan perawatan berkala dengan kualitas Astra untuk semua merek mobil yang beredar di Indonesia. Ini artinya kendaraan niaga roda empat, seperti Daihatsu Gran Max, Suzuki Carry dan sebagainya dapat dilayani bengkel yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut. Termasuk yang bermesin diesel seperti Isuzu Panther atau Toyota Hilux.

“Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan pun akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool,” ujar Yusak.

Dengan vehicle diagnostic tool ini akan memudahkan dalam  hal  mendeteksi  permasalahan yang  ada  pada  kendaraan  seperti  mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lainnya sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik buat pelanggan.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait