Ban Michelin Agilis 3, Cocok Buat Kendaraan Niaga Ringan Indonesia

08 September 2020
ILM
 
Michelin Agilis 3 menawarkan tiga keunggulan istimewa.
 

Michelin meluncurkan ban bertipe Agilis 3 bagi pasar kendaraan truk ringan, dengan menargetkan konsumen pada sektor transportasi dan logistik. Ban ini menawarkan sederet keunggulan.

"Selaras dengan komitmen Michelin untuk menciptakan daya tahan performa dan keamanan, Agilis 3 dilengkapi dengan teknologi inovatif dan mutakhir untuk kinerja yang lebih lama dengan keamanan optimal serta ramah lingkungan," kata Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia.

Michelin Agilis 3 menawarkan tiga keunggulan istimewa. Yakni jarak pengereman di jalan basah yang lebih pendek hingga 5 persen atau 1,9 meter lebih pendek saat ban masih baru, dan 11 persen atau 3,8 meter lebih pendek saat sudah dipakai.

Jarak tempuh yang panjang, 25 persen lebih tinggi dari pada generasi pendahulunya, dengan waktu henti karena kerusakan ban yang lebih singkat. Serta rolling resistance atau hambatan gulir 12 persen lebih baik.

 

“Michelin Agilis 3 secara khusus didesain dengan RC atau reinforced casing untuk menjawab tantangan penggunaan dan kondisi jalan di Indonesia khususnya dan Asia Tenggara pada umumnya,” tambah Direktur B2B Michelin Indonesia, Fritz Mueller.

Agilis 3 saat ini sudah tersedia di distributor resmi Michelin untuk ban kendaraan komersial ringan di seluruh Indonesia. Semua ukuran, termasuk empat ukuran baru, mulai dari ukuran diameter 13-16 inci, akan hadir bagi pasar ban komersial ringan.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait