Bantu Pemerintah, Wuling Gelar Vaksinasi Gratis

28 July 2021
Suryo S
 
Vaksinasi gratis ini digelar tanggal 27-31 juli 2021
 

Turut berpartisipasi dalam penanggulangan wabah Covid-19, Wuling Motors (Wuling) menggelar sentra vaksinasi Covid-19 untuk umum. Kegiatan sosial tersebut berlokasi di lantai 3 Mal Kelapa Gading 5 dan akan berlangsung mulai tanggal 27 hingga 31 juli 2021. Dalam melakukan vaksinasi ini, Wuling Motors menggandeng Mayapada Hospital sebagai penyedia layanan vaksinasi Covid-19 gratis ini.

“Kami berharap, inisiatif ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid sebagai langkah untuk melawan pandemi,” terang Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resminya, Selasa (27/07)

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bersama Wuling ini dilakukan dengan standar prosedur pelaksanaan yang ketat, di mana peserta vaksin akan diperiksa secara teliti sebagai syarat yang bersangkutan siap untuk dilakukan vaksinasi.

Termasuk di dalamnya penangan bagi peserta yang memiliki komorbid yang diharuskan membawa surat pernyataan dapat menerima vaksin dari dokter spesialis terkait. Selain itu, bagi yang berusia 12 hingga 17 tahun pun dilayani dengan membawa kartu identitas dan kartu keluarga (bagi yang berumur di bawah 17 tahun).

Untuk memperoleh vaksin ini, peserta vaksin harus mendaftarkan diri melalui website wuling.id/vaksin dan mengisi data diri pada formulir pendaftaran. Setelah proses pendaftaran berhasil, partisipan pun akan menerima surel konfirmasi melalui e-mail ataupun nomor ponsel yang sudah didaftarkan.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait