Siap Cari Cuan, Wuling Formo Max Pikap Resmi Dilego Rp162-170 juta

18 January 2023
Suryo S
 
Punya dimensi bak terbesar di kelasnya
 

Wuling Motors resmi melenggangkan Formo Max di Indonesia. Pikap yang masih berkerabat dekat dengan Confero dan Formo wagon ini langsung menghadang pasar nasional dengan dimensi bak paling besar di kelasnya yakni panjang 2.695 mm, lebar 1.725 mm dan tinggi 390mm. Sebuah kode keras bahwa mobil ini cukup sigap cari cuan.

"Wuling Formo Max mempertegas keseriusan kami dalam eksistensi di segmen komersial dan sepenuhnya diproduksi di Indonesia," terang Dian Asmahani, Direktur Marketing Wuling Motors saat ditemui dipeluncuran produk, Selasa (17/01).

Wuling mencantelkan harga Rp162-170 juta (OTR DKI) untuk mobil ini. Perbedaan kedua range harga itu terdapat pada fitur AC dan audio tape saja, selebihnya sama. 

Dari segi mesin, mobil dengan model bak three way ini dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc dengan muntahan daya 98hp/5.800 rpm dan torsi 140Nm/4.400 rpm. Mesin 4 silinder ini dicomblangkan dengan girboks 5 speed manual untuk menggerakkan roda belakang.

Dari sisi keamanan, mobil ini sudah dilengkapi dengan piranti keamanan aktif seperti ABS, EBD dan juga sabuk keamanan dengan pretensioner. Namun sayangnya justru fitur airbag diabsenkan. Selain itu power steering sudah menjadi standar bagi Formo Max.

Sepertinya pemain lawas di segmen ini harus waspada dengan produk berlogo lima berlian, di mana Formo Max menawarkan kemampuan angkut besar dan harga yang menarik.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait