Bingung Mau Jalan-jalan Akhir Bulan? Ikut Open Trip Bus Ini

22 August 2020
ILM
 
Jangan bingung liburan akhir bulan. Ikut saja open trip yang digelar beberapa perusahaan otobus (PO) ini, bisa jadi justru menambah teman.
 

Mau berlibur di akhir bulan, tapi tak ada teman? Tak perlu bingung, ikut saja open trip yang digelar beberapa perusahaan otobus (PO) ini, bisa jadi justru menambah teman.

Salah satu PO yang menggelar open trip adalah City Trans Utama asal Jakarta. Anak perusahaan Mayasari Bakti Group ini mengadakan Open Trip Goes To Pangandaran & Batu Hiu pada 28 - 30 Agustus 2020.

Harga tiket per orang untuk kegiatan ini Rp 350 ribu. Fasilitasnya bus AC seat 2-2. Tiket masuk wisata, snack saat berangkat, penginapan AC (Per kamar 4 orang). Lalu makan tiga kali, air mineral dan doorprize.

Bus ini akan menjemput peserta di pool CTU di Cibubur, Jembatan Tol Exit Kukusan dan Agen Bus Hiba Bandara Juanda di Depok. Serta UKI dan SPBU Bekasi Barat. Karena dibuka di masa covid-19, peserta wajib menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan. Untuk pendaftaran bisa hubungi 0878 8799 0204

Lalu, untuk warga di Jawa Tengah, khususnya area Jepara, Kudus dan kawasan Muria Raya, bisa ikut open trip yang dihadirkan PO New Shantika. Rencananya perjalanan akan dilakukan pada 29-30 Agustus. 

Tujuannya ke Dieng dengan 4 tempat wisata. Yaitu Bukit Sikunir, Kawah Sikidang, Telaga Warna dan kompleks Candi Arjuna.

Harga tiketnya Rp 330 ribu sudah termasuk biaya masuk wisata, makan satu kali dan shuttle dalam kawasan Dieng. Nantinya rombongan akan menggunakan armada New Shantika dengan fasilitas 28 penumpang, seat 2-2 dan leg rest.

Lokasi penjemputannya antara lain garasi lama New Shantika di Ngabul, Garasi Papringan, Terminal Jati Kudus, Demak dan Semarang. Pendaftaran peserta bisa hubungi Gayuh di nomor 0896 7629 9789.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait