Bridgestone Buka Toko Ban Truk Di Tangerang

Bridgestone Buka Toko Ban Truk Di Tangerang
Toko ini selanjutnya menjadi pusat penjualan ban truk dari Bridgestone untuk melayani kebutuhan armada truk dari para pengusaha di Tangerang
 

PT Bridgestone Tire Indonesia menambah satu lagi toko ban khusus kendaraan niaga, di bawah label Bridgestone Truck Tire Center (BTTC). Toko ini selanjutnya menjadi pusat penjualan ban truk dari Bridgestone untuk melayani kebutuhan armada truk bagi pengusaha di Tangerang, termasuk dari kawasan industri di sana.

Gerai BTTC terbaru ini berlokasi di Jalan KH. Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang, dan dirancang dengan konsep modern untuk memberikan pengalaman ke pelanggan dengan layanan dan fasilitas berkualitas sejak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dalam keterangan persnya, Sabtu (22/2) menyatakan, Bridgestone Truck Tire Center merupakan garda terdepan jaringan distribusi ban truk Bridgestone di Indonesia dan dikonsep berdasarkan studi mendalam mengenai  kebutuhan konsumen saat ini dan masa depan di toko-toko ban truk di Indonesia.

BTTC di Cipondoh ini juga menjadi bagian dari jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk melayani dan mendukung konsumen lokal (armada) dengan mengembangkan area layanan dan solusi yang lebih baik, serta meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

BTTC di Cipondoh merupakan BTTC ke-14 di Indonesia dan merupakan gerai BTTC ke-7 yang dikelola oleh Tiga Saudara Putri (TSPI) yang merupakan salah satu distributor resmi Bridgestone di Indonesia. Selain pembelian dan penggantian ban truk, BTTC Cipondoh juga melayani kebutuhan instalasi dan layanan teknis lainnya seperti wheel alignment dan penyetelan serta balancing.