Bus PPD Hadirkan Layanan Gratis Senin Besok

Bus PPD Hadirkan Layanan Gratis Senin Besok
Pihak PPD menyatakan untuk mengakomodir penumpang dari Stasiun Bogor disediakan 65 unit kendaraan tipe big bus. Sedangkan dari Cikarang akan dilayani 20 unit big bus.
 

Kabar gembira buat Anda yang ingin bepergian dari Bogor dan Cikarang menuju Jakarta. Pasalnya pada Senin 13 Juli besok, Perum PPD menggelar layanan gratis untuk penumpang dari Stasiun Bogor dan Stasiun Cikarang ke arah Jakarta.

Nantinya bus dari arah Stasiun Bogor akan mengantar penumpang ke Stasiun Tebet, Sudirman, Tanah Abang, Manggarai dan Juanda. Bus gratis ini tersedia bagi penumpang mulai pukul 06.30.

Sementara rute bus dari Stasiun Cikarang akan berakhir di Stasiun Dukuh Atas Sudirman dan Stasiun Juanda. Untuk trayek ini, bus PPD akan melayani penumpang sejak pukul 05.15.

Pihak PPD menyatakan untuk mengakomodasi penumpang dari Stasiun Bogor, disediakan 65 unit kendaraan tipe big bus. Sedangkan dari Cikarang akan dilayani 20 unit big bus. Seluruh layanan ini sudah mengikuti standar kesehatan dari pemerintah yang berlaku selama pandemi corona.

Layanan bus gratis dari Perum PPD sendiri sudah beberapa kali tersedia sejak awal masa pandemi corona bulan Maret lalu. Dengan menyasar segmen pengguna moda transportasi kereta api, PPD mencoba untuk membantu mobilitas masyarakat komuter sekaligus mencegah penyebaran virus di kereta api.