Damri Buka Jalur Di Merauke

16 June 2024
Erie W. Adji
 
Jam keberangkatan pagi dan siang
 

Kabar gembira bagi masyarakat di Merauke dan sekitarnya karena perusahaan transportasi BUMN, resmi mengoperasikan angkutan perintis di wilayah paling timur Indonesia tersebut.

Angkutan Perintis Damri di Merauke itu akan melayani rute Merauke - Kurik (PP), Merauke - Jagebob (PP), Merauke - Sota (PP), Merauke - Erambo/Toray (PP), dan Merauke - Muting (PP)

Jam operasional dimulai dari pukul 09.00 WIT untuk semua rute keberangkatan dan berakhir pada pukul 13.30 WIT untuk rute Kurik, Jagebob, dan Erambo/Toray, dengan waktu terakhir keberangkatan untuk rute Sota pada pukul 12.00 WIT.

Jadwal operasional untuk rute pulang akan disesuaikan dengan kondisi lapangan.

Tarif untuk Angkutan Perintis DAMRI di Merauke mulai dari Rp 30.000 per orang. Tarif ini relatif terjangkau dan diharapkan dapat membantu masyarakat di wilayah Merauke dan sekitarnya untuk memiliki akses yang lebih mudah ke fasilitas transportasi.

-Merauke-Kurik (PP): Rp50.000

-Merauke-Jagebob (PP): Rp60.000

-Merauke-Sota (PP): Rp30.000

-Merauke-Erambo/Toray: Rp50.000

-Merauke-Muting: Rp100.000

Damri berharap bahwa dengan operasional Angkutan Perintis di Merauke, Perusahaan dapat membantu masyarakat di wilayah tersebut dalam melangsungkan kehidupan baik mendorong pertumbuhan ekonomi dan pendidikan.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait