Damri Jajaki Jadi Operator Bus Haji di Arab Saudi

12 October 2020
ILM
 
Hal ini dituangkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) pekan lalu.
 

Indonesia merupakan salah satu negara dengan jamaah haji dan umroh terbesar di dunia. Perum Damri menyadari kondisi itu dan siap menyediakan layanan bus bagi jamaah haji dan umroh di Arab Saudi.

Hal ini dituangkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) pekan lalu. Kerja sama ini diwakili antara Direktur Utama DAMRI, Setia N Milatia Moemin dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Hurriyah El Islamy tentang Potensi Kerjasama Investasi di bidang transportasi darat.  

"Penandatanganan Nota Kesepahaman ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Pemerintah Indonesia melalui Damri sebagai operator transportasi darat dengan Pemerintah Arab Saudi," Direktur Utama Damri, Setia N Milatia Moemin lewat rilis resminya.

Layanan ini nantinya sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat dan memperluas jaringan transportasi Damri. Khususnya di wilayah Timur Tengah dan upaya optimalisasi potensi pasar haji dan umroh.

"Damri senantiasa berupaya menyediakan armada yang handal, modern dan berbasis teknologi mutakhir. Serta memberikan pelayanan prima dan berkeselamatan bagi jemaah haji dan umroh untuk  ibadah ke Tanah Suci," pungkas Setia.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait