Dealer Hino Tetap Beroperasi Selama PPKM, Tapi Tidak Menjual Unit!

23 July 2021
ILM
 
Selama PPKM layanan bengkel resmi Hino tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas sesuai peraturan yang berlaku.
 

Saat ini pemerintah mengumumkan perpanjangan PPKM hingga 25 Juli mendatang. Untuk itu. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendukung Program PPKM Darurat dengan penyesuaian sederet layanan.

Mulai dari layanan bengkel resmi Hino tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas sesuai peraturan yang berlaku. Karena berkaitan dengan sektor transportasi, logistik, distribusi barang dan jasa serta layanan kesehatan yang menggunakan kendaraan Hino.

Sementara itu untuk showroom penjualan, selama PPKM Darurat ini tidak ada aktivitas karena transaksi penjualan unit dilakukan dari jarak jauh atau via online.

Bagi Pelanggan tidak perlu khawatir, karena Hino telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk setiap pengunjung bengkel resmi sesuai dengan ketentuan yang berlaku seperti pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Protokol kesehatan ini tidak hanya berlaku buat konsumen, karena hal yang sama juga diberlakukan bagi seluruh mekanik dan karyawan bengkel Hino.

Selain itu, Hino menganjurkan bagi pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel untuk melakukan booking service terlebih dahulu. Sementara buat pelanggan yang tidak bisa datang langsung, bengkel berjalan (mobile service) juga melayani kunjungan servis ke lokasi.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI mengatakan, jika Hino banyak diandalkan untuk sektor transportasi meski saat pandemi. “Untuk itu penting bagi kami untuk terus mendukung sektor kritikal dan esensial ini berjalan dengan lancar,” paparnya.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait