DFSK Gelora E Sudah Bisa Pre-Booking

09 March 2020
Suryo S
 
Meski belum dirilis harga resminya, namun DFSK sudah menerima pre-booking untuk DFSK Gelora E yang sempat dipamerkan di GIICOMVEC 2020 lalu.
 

Ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, jadi tempat diperkenalkannya Minibus dan Blind Van DFSK Gelora bagi publik Indonesia.

Van dengan desain mengkotak ini sekaligus menyapa khalayak dengan dua pilihan penggerak yakni versi bensin dengan nama Gelora dan Gelora E bagi versi full elektrik.

“Saat ini kita belum melakukan peluncuran produk. Diharapkan Gelora diluncurkan resmi dalam waktu dekat ini dan pasti akan kami infokan tentang hal tersebut,” jelas Arviane Dahniarny Bahar,  PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK).

Namun demikian, pada perkenalan perdana ini pihak DFSK sudah memberikan range harga untuk kedua jenis van tersebut.

Gelora 1.500 bensin minibus punya harga di kisaran Rp 185 hingga 189 jutaan, sementara versi blind van bensin di angka Rp 175-179 jutaan.

Sementara untuk varian mobil listrik atau EV (Electric Vehicle), yakni Gelora E disiapkan untuk dijajakan di rentang harga Rp 489-499 jutaan untuk tipe minibus dan Rp 469-479 jutaan untuk tipe blind van. Estimasi harga ini sudah termasuk bea cukai dan tidak termasuk pajak barang mewah.

Walau masih berupa estimasi, DFSK sudah mulai menerima pre-booking.  

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait